Minggu, 11 Januari 2015

Trijayasakti Fictures Teatre 8 Dimensi_ Sacral [INDONESIA Raya_]





Lokakarya Nyata Anak Negeri_

“BANGBANG LINGGA SEMBADA_ Jayabaya 8 “
 (Pusaka Pin. Burung Garuda Pancasila Sakti.)
INDONESIA Raya




Salam Galuh Lestari, MERDEKA !_
Edisi_ ISTIMEWA _ ( Pamungkas / TAMMAT.)
Senin Legi_20 Mulud 1948 SJ/11 Januari 2015 M_Karawang



Capeeeeee (k)....!
)*** Pertikaian diantara Rakyat akan segera berakhir dan kehidupan Bumi akan Segera asri dan mensejahterakan segenap lahir bathin secara utuh ( Baktun 13_), orang yang telah dengan sadar selalu menjaga kebersihan dan kesucian lahir bathinnya, mengenal dirinya dan tuhannya secara utuh sesungguhnya orang baik ini telah dengan sedang menjadi FujiNya menjadi Khalifah di BumiNya yang Maha Kuasa_ inilah yang di maksud MANUSIA ( insan Kamil_ Sebaik baik Ciptaan. / Martabat alam tujuh: “ Insan kamil.),
dan bagi Mereka yang hidupnya hanya mengumbar hawa nafsunya dan selalu mengotori Bathinnya yang suci sehingga berperilaku seperti cara hidupnya binatang maka inilah yang di maksud Hewan / hewani , seperti Kerbau yang harus kembali pada kandangnya (mulih Meng asal_ Kerbau hanya makan Rumput._ titik.) maka orang yang di maksud akan di kembalikan pada hidupnya yang sejati yaitu Alam hayawan ( Alam Hewan._ Binatang Seburuk Buruk Ciptaan_ jorok.) , begitulah cukup menjadi Neraka bagi orang C tidak tau mau di untung malah melawan tuhannya_)  yang sudah menyalahi takdir atas hidupnya di Dunia atas amanat Tuhan yang di berikan pada Manusia agar terbebas dari Karma celakanya malah di tambah dengan siksa lantaran sudah mengkhianati Kitab SuciNya yang telah disampaikan pada utusan-utusanNya. ( kitab Suci Manusia_ Sunnatullah.)
Kalian... Jangan Pernah Menangis dengan apa yang yang akan segera terjadi pada diri kalian atas kehidupanmu di hari esok, karena itu tidak lebih adalah pilihan hidupmu tidak terkecuali karena bodoh lantaran kamu telah lalai, Menangis hanya akan menambah penderitaan sajah, maka terimalah atas takdir hidupmu yang abadi Nan Kekal dan jangan sesekali merengek minta pengampunan, Karena hanya akan menambah Siksa dari  Murka Tuhanmu. Terimalah sajah dengan Penuh iklhas dan sepenuh ridho. ( Tabbat !_)
 mengenai tentang “tempat hidupmu selanjutnya_” tuhanmu  lebih tahu yang menurut Kepantasan kamu akan menjadi Penghuninya, selamat sebelumya Kami Ucapakan “ *** Selamat Berpisah Kawan untuk tempat hidupmu yang baru. “
Dan bagi yang terkasih inilah alam yang senyatanya tempatmu hidup yang kekal dan abadi_ ( Martabat Alam Insan Kamil_ Dunia Matahari V), selamat di awal Aku (Kami_) haturkan memasuki Alam Kerakhmatan sampai pada akhirnya selaesai pada Alam Nikmat ( Surga Naim_), semoga ini menjadi Kabar Baik bagi Semua Ciptaan Tuhan / Selasa Pahing_21 Mulud 1948 SJ SUKATANI Karawang INDONESIA Raya//Salam Galuh Lestari MERDEKA. Jam Pukul. 22. 10 Wib Waktu Tawasulan di Maqbaroh. Mama. Linggga Buana, ( Tammat Syari’at Sukatani.SUKATANI.)
Nubuwat: Wangsit Wahyu Keprabon Dari KARAWANG. Singaperbangsa.
KARAWANG TANDANG MAKALANGAN...
(381_ Karawang Pangkal Perjuangan, Lambang Kejayaan Negeri._)



Episode Sacral_
“ Kanoman dipotong Ekornya Untuk Tumbal Pusaka Cakra Undak Sanga_”
Hasil Selamatan Bumi:
Maqom. Mama Lingga_ Sukatani Cilamaya Karawang / 7 Januari 2015 M, Akhir Galur Pagelaran: Cakra Undak Sanga Milik Kresna Dewa Kemanusan telah Berhasil Melumpuhkan Rahwana, dan Lurah Semar Badranaya Membawanya Kembali Pada Penjara yang Abadi yaitu di Gunung Sondarasondari_ Galur Sacral. (Wp. Langen Kusuma Putra_ Celeng Indramayu.) dan di Perkuat pada Ruwatan Akhir di Balai Desa Sukatani Malam Sabtu Wage_ 19 Mulud 1948 SJ/10 Januari 2015 M Oleh Ketua Karang Taruna Tri Bhakti SUKATANI / 2007_ Tatang, dengan Video MP4 Wp. Karya Budaya, dengan Lakon Galur “ Cungkring Takon Warisan_ Sacral.” Inti Lakon: “ Hilanganya Pandawa di Amarta,”_ Akhir Hasil Galur Pagelaran Wp adalah  “ Keluarnya dua tokoh Ksatria dan Jimat Layang Kalimah Sabda dari dalam Bungbung Bambu._ Sacral.”
Sacral_
“ Kanoman dipotong Ekornya Untuk Tumbal Pusaka Cakra Undak Sanga_”
Di Lanjut:_ Sacral: “ Batara Kalla Mateni Bulkhak Senusantara_”
“ Lanjutan Perjuangan Revolusi Sang Pendiri Negara IR. Haji. Soekarno_ “ Revolusi Belum Selesai_ Ir. Soekarno.”
Misi Lanjutan Revolusi:_
“Revolusi Sunnatullah_ PEMUTIHAN RAKYAT SEMESTA.”
Visi Negara UUD 1945 / 4:_” Mewujudnya Keadilan Sosial Bagi Kerakyatan.”
T A M M A T_
Misi Action Succes_
 " Bendera Pusaka Sangsaka. Merahputih_ INDONESIA setengah tiang."






Ahmadalfaqir. Tatang Revan Affandie Sajah / Tatang Afandie, Aa.
Pendiri Sanggar



[Co. S.U.F Panitia Hari Kiamat 2012, Nanut cs.]



SANGGAR SENI TEATER SPEKTAKULER
(_TEATRIKAL DELAPAN DIOMENSI )
" IEDUL BUDDHA_)
( AKHIR_ AHAD KLIWON_25 REJEB 1953 JAWA.)

M E R D E K A !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar